1 November 2016

7 Akun Belajar Fotografi Otodidak di Instagram

Sahabat Ummi... Welcome October...

Hasil belajar di IG

Awal Oktober ini, saya mau bahas Instagram nih. Kalau punya akun Instagram, tentu kita punya beberapa akun favorit yah. Ntah itu karena gambar-gambarnya, atau captionnya yang menarik, selain kepo in artis atau mantan. Begitu juga dengan saya yang belakangan ini asyik main di instagram. Sebenrnya akun IG saya bisa dibilang masih baru. Awalnya nggak tertarik, udah ngerasa cukup punya blog, facebook, dan twitter aja. Tapi, akhirnya bikin juga karena tuntutan pekerjaan *ecieee gaya banget mi

Pusing juga sih yah punya banyak akun sosmed dan kudu update lagi. Walaupun bisa di connect langsung dari IG ke FB dan Twitter, saya pengennya nggak semua sama isinya. Untuk FB dan Twitter lebih random. Sedangkan IG lebih ke foto-foto buku dan makanan, dengan tagline "nutrisi bagi jiwa dan raga" yang pada akhirnya random juga hahaha...

Eits... boleh ikutan ngetawain tapi, simak juga alasannya *ihiiir gaya lagi

Alasannya, saya lagi belajar fotografi secara otodidak lewat beberapa akun seru di Instagram. Nah, temanya tiap hari beda-beda, jadi yah random deh IG saya, walaupun garis besarnya tetap BOOK and FOOD. Ini seru banget, banyak foto-foto kece serta tips-tips fotografi yang berseliweran. Saya tertantang buat belajar juga, yah walaupun cuma bermodal kamera android. Secara nih yah, sebagai blogger kita kudu punya gambar-gambar kece sebagai penunjang tulisan kita. Foto-foto yang kita punya juga bisa jadi lebih apik dan epic lewat editan yang direkomendasikan oleh teman-teman di Instagram.

Oke deh, langsung aja yah saya share 7 akun belajar fotografi otodidak di instagram:








Berminat buat ikutan? sila follow aja, tapi jangan lupa follow juga IG saya @ociym  ^___^

6 komentar:

  1. selain akun diatas...
    mut tmabahin ah..
    1000kata
    gadgetrapher
    iphonesia
    tv_retro
    dan bahkan akun instgramnya sendiri mbak...
    dri akun yang di featured oleh IG canggih2 hehehe

    BalasHapus
  2. Aku taunya baru upload kompakan sajaaaa

    akasih infonya Ummi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masama... ada buanyaaaak yah ternyata Mbak :)

      Hapus
  3. Aku malah ngga tau semua akun diatas hihihihi, kadang emang pemalas & harus belajar lbh banyak lagi buat menghasilkan kualitas poto yg bagus XD Maaciy infonya Mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha... masama, tapi foto dirimu udah kece lho MBak :)

      Hapus