27 November 2017

Printilan Interior Kekinian Ada di Rumamungil Pekanbaru



Assalamu'alaikum...

Sahabat Ummi...

Di postingan ini, saya bakal bahas lagi tentang printilan rumah. Buat para Emaks, mendekorasi rumah bisa jadi sebuah hobi. Bahkan, ada komunitasnya juga lho. Lain waktu bakal saya bahas yah komunitas itu. Bagi saya, itu sesuatu yang positif aja sih, selama kita punya kemampuan untuk mendekorasi rumah sesuai dengan yang kita inginkan.



Di Pekanbaru sendiri, ada Rumamungil yang bisa jadi salah satu tempat untuk mewujudkan keinginan kita. Di sana, tersedia berbagai macam printilan kece yang bikin melongo saking kecenya. Bahkan, produk yang biasa saya lihat wara-wiri di Instagram, ada di sini. Horrrrraaaay!!! nggak perlu beli online, hemat ongkir, harganya juga nggak bikin dompet jebol hihihi...

Kali ini, saya bawa printilan kece dari Rumamungil, berupa talenan dan wadah kayu. Buat apa? yah apalagi kalau nggak buat nambah printilan untuk food photography. Itu udah lama banget ada list saya. Jadi, happy banget pas bisa nemu di sini.



Nggak pengen yang lain? pengen lah. Pengen lemarinya, pajangan dindingnya, box kecenya , sofa, sarung bantal, aaaaaaak semua printilan kece. Insya Allah next deh yah, kalau udah nempati rumah sendiri lagi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar