5 November 2017

Workshop Food Photography Oci YM by Smartphone




Assalamu'alaikum...

Sahabat Ummi...

Hari minggu tanggal 1 Oktober 2017 lalu, saya mengisi workshop photography yang diadakan oleh salah satu komunitas di Pekanbaru, yaitu Nongkrong Bareng Arsitek. Komunitas untuk presentasi karya. Ampun yah, baru diposting sekarang :D

Nggak papa lah yah. Doa in moga saya makin rajin dan konsisten buat nulis di blog ini. Apalagi, sekarang saya udah ganti template lho, gimana? udah kekinian kan yah, secara template lama saya, konon udah terlalu jadul katanya :D

Ok deh, kita lanjut ke cerita workshop photography saya.

Buat yang rajin baca blog saya, tentu udah pada tahu tentang hobi fotografi yang sedang saya geluti saat ini. Alhamdulillah... dengan gear Smartphone, saya bisa sharing kepada peserta workshop, bagaimana memaksimalkan smartphone kita untuk foto produk.



Hasil foto beberapa peserta


Peserta workshop terdiri dari para bakulan olshop dan juga yang punya hobi cooking dan baking. Jadi, jelas dong, mereka ingin tahu bagaimana cara menghasilkan foto yang menarik. Awalnya, saya menyajikan sedikit materi, lalu masuk ke sesi praktek. Para peserta, dari awal memang sudah diminta untuk menyiapkan produk yang akan di foto. Jadi, hari itu banyak banget makanan yang bisa diicip :D

Materi yang saya sampaikan adalah basic food photography. Dalam prakteknya, peserta langsung belajar lighting, styling, dan editing. Pada semangat semua, dan hasil fotonya juga kece-kece. Seneng banget deh, saya jadi nambah kenalan. Semoga workshop yang berlangsung selama 2 jam ini, bisa bermanfaat.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar