7 Februari 2013

Buku Baru Terbit di 2013

Alhamdulillah... awal tahun 2013 ini, tepatnya bulan Januari kemarin, terbit lagi satu buah buku solo saya yang bertema herbal. Kali ini mengenai herbal yang sehat dan aman dikonsumsi oleh ibu hamil, setelah sebelumnya buku herbal saya tentang diabetes terbit. Harapan saya, semoga buku ini bisa bermanfaat bagi pembaca. Bagaimanapun, saat kita berada dalam masa kehamilan dan menyusui, asupan ataupun obat-obatan yang masuk ke dalam tubuh kita harus kita jaga, karena tidak hanya berpengaruh bagi diri kita melainkan juga bayi yang kita kandung.

Herbal telah sangat akrab digunakan oleh keluarga saya dalam keseharian, tidak hanya untuk mengobati gangguan kesehatan, melainkan juga sebagai upaya untuk bisa menjaga agar tubuh tetap sehat. Sebagai keturunan berdarah jawa, herbal yang biasa diracik sendiri sudah saya konsumsi semenjak saya masih kecil, salah satunya yang paling saya sukai adalah beras kencur.

Kini, selain masih mengkonsumsi herbal yang diolah sendiri, saya juga menntukgkonsumsi bahkan memasarkan produk-produk herbal Thibbun Nabawi. Besar harapan saya, sebagai generasi muda, semoga kita bisa kembali merasa akrab dengan berbagai ramuan herbal, karena biasanya herbal identik dengan konsumsi "golongan tua". Padahal, Indonesia sangat kaya akan berbagai jenis tumbuh-tumbuhan yang memiliki banyak sekali khasiat bagi tubuh kita. Oh iya, untuk menemani saat menulis saya di malam hari, atau saat berada di cuaca yang dingin, minuman coklat hangat rempah ini selalu setia menemani saya, silahkan dicoba! ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar