29 September 2017

Alita Home Pekanbaru Menjawab Segala Kebutuhan Furnitur Kita


Assalamu'alaikum...

Sahabat Ummi...

Rumah adalah tempat di mana hatimu tinggal, bener nggak?. Jadi, rumah erat kaitannya dengan hati. Bagaimana kita bisa menghadirkan kenyamanan dan ketentraman bagi seluruh penghuninya. Dalam islam, rumah akan terasa nyaman dan tentram apabila penghuninya menegakkan perintah Allah Ta'ala. Banyak sekali hadist yang membahasnya, mulai dari menegakkan shalat, membaca Al-Qur'an, dalam pembangunannya tidak mengandung unsur Syirik, posisi toilet tidak menghadap kiblat, bersikap baik terhadap tamu, dll. Sehingga ada keberkahan di dalam rumah kita.


@AlitaHome

@AlitaHome

Nggak cuma itu, kita juga harus memperhatikan kebersihan dan kerapihan rumah. Tak kalah penting, tidak berlebihan atau bermegah-megahan dan mengandung sesuatu yang mubazir dalam membangun atau mengisi interior rumah. Membahas tentang interior, setiap orang punya selera. Ada yang menyukai interior rumah dengan desain klasik, minimalis, shabbychic, dll. Saya pribadi, sebegai keluarga muda yang dinamis dan memiliki rumah di atas lahan yang terbatas, tentu punya kriteria tersendiri dalam memilih furnitur. Saya akan memilih furnitur dengan desain minimalis, simple, dan, multifungsi. Menyukai yang berbahan kayu solid, dengan warna nature. Jadi, rumah akan terlihat "tidak penuh", hangat, dan nyaman.


@AlitaHome

@AlitaHome

Sahabat Ummi...

Alhamdulillah... di Pekanbaru, ada Alita Home yang mampu menjawab segala kebutuhan furnitur kita. Mulai dari kamar tidur hingga dapur. Alita home menyediakan berbagai pilihan furnitur dengan berbagai konsep, yaitu klasik, skandinavia, shabbychic, dll. Bahkan kita juga bisa costum lho. Tinggal disampaikan saja desain seperti apa yang kita inginkan, Alita Home akan mewujudkannya. Bagaimana dengan harganya, tenang, reasonable price tentunya. Dengan kualitas bahan baku yang bagus, finishing yang rapih. Alita Home juga memberikan garansi untuk kerusakan yang bukan karena pemakaian.


@AlitaHome


Cermin cantik di rumah
dari @AlitaHome





Alita Home
Jalan. Arifin Ahmad no.93
Pekanbaru-Riau
085216770641

2 komentar: