25 Desember 2012

Buku Terbit di Akhir Tahun

Alhamdulillah...akhir tahun ini tarnyata "lahiran" lagi. Berarti ini buku solo ketiga saya yang terbit di tahun ini. Semoga tahun depan semangat menulis tak pernah surut, melahirkan buku-buku lainnya, menggali berbagai potensi diri dalam menulis, termasuk untuk menulis fiksi.

Nggak muluk-muluk, saya ingin menjalaninya dengan santai dan menikmati setiap prosesnya. Saya juga ingin sekali kembali menulis di  media cetak. Oke deh, buku ini adalah buku kesehatan pertama saya, tentang terapi herbal. Proses penulisan buku ini pernah saya ceritakan sedikit di sini.


6 komentar:

  1. selamat ya ummi. untuk buku seperti ini bagaimana mencari literatur dan riset pustakanya umm?

    BalasHapus
  2. Tengkiyu Mbak Heni, ada narasumber dan buku-buku pendukung Mbak ^_^

    BalasHapus
  3. Selamat ya Mbak Oci, Keren! Semoga Saya dpt segera menyusul segera melahirkan buku :)

    BalasHapus
  4. Tengkiyu Mbak Lina, Aamiin... semoga ^_^

    BalasHapus
  5. Mbak Oci bikin saya juga jadi pengen lahiran 'buku' lagi nih. Selamat ya Mbak,,,:)

    BalasHapus
  6. Iya Mbak Nurin, rasanya gimanaaaa gitu yah hehehe... Tengkiyu Mbak, semoga segera "lahiran" buku juga ^_^

    BalasHapus