4 Oktober 2013

Oki Setiana Dewi dan Buku Dosa-dosa Istri Kepada Suami Yang Diremehkan Wanita

Ini postingan bener-bener narsis dan promo hehehe... Jadi ceritanya, siang menjelang sore Mbak Naqiyyah Syam teman duet saya BBM. Bahwa dia habis foto bareng dengan Oki Setiana Dewi, sewaktu menghadiri bedah buku Dalam Dekapan Kematian yang diadakan di Lampung.


Siapa sih yang nggak kenal dengan OSD atau Oki Setiana Dewi, pemain film Ketika Cinta Bertasbih dan sinetron Anak-anak Manusia, sekaligus penulis beberapa buku. Tentu saja saya senang plus bangga lah waktu OSD bersedia foto bareng buku Dosa-dosa Istri Kepada Suami Yang Diremehkan Wanita, buku duet saya dengan Mbak Naqi.



Ternyata Mbak Naqi share juga di FB dan Twitter. Sekaligus sedikit sharing tentang acara bedah bukunya di grup kepenulisan yang kami ikuti. Mbak Naqi janji untuk posting cerita lengkapnya di blog. Menurut Mbak Naqi, OSD itu bener-bener cantik, tinggi, gaya bicaranya cerdas dan nggak gugup. Muslimah ideal deh fisiknya. Wah, jadi penasaran dengan sosok OSD, moga suatu saat saya bisa bertemu dengannya ^_^


Saya, Mbak Naqi, dan OSD

5 komentar:

  1. Aiiih cara promo yang asyik ... mbak Naqi memang cerdas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak Naqi emang jago kalau buat promo-promo Mbak niar :)

      Hapus
    2. Bgmna cra,y yah spnya sya jga bsa ktmu sma oki setiana dewi d bsa dpat bku"nya scra lngsung dri oki

      Hapus
  2. Wah, emang cantik Okinya hehhe...

    BalasHapus